Friday, September 27, 2019

Cara Menghilangkan Green Screen Video di Adobe Premiere Pro


Pada kesempatan sebelumnya, TOP GLOBAL SOLUTIONS sempat membahas kepada sobat sekalian artikel mengenai bagaimana Cara Mudah Menghilangkan Green Screen Video di Wondershare Filmora, dan pada kesempatan kali ini TOP GLOBAL SOLUTIONS akan memberikan tutorial yang sama kepada sobat, bagaimana cara menghilangkan green screen video, tapi menggunakan software yang berbeda yaitu, Adobe Premiere Pro.

Nah, sesuai dengan penjelasan singkat di atas, pada kesempatan kali ini TOP GLOBAL SOLUTIONS akan memberikan tutorial bagaimana Cara Menghilangkan Green Screen Video di Adobe Premiere Pro.

Silahkan sobat ikuti langkah-langkahnya di bawah.

Baca juga :

Cara Hilangkan Green Screen Video di Adobe Premiere Pro

Yang pertama, pilih menu File -> Import, lalu pilih video Green Screennya dan klik Open.



Setelah itu, masukkan video Green Screennya ke Timeline. Klik video di Timeline dan pilih menu Effects, lalu ketik “Ultra Key” pada kolom pencaharian.


Selanjutnya, drag Ultra Key dan drop ke video Green Screennya, lalu pilih menu Effect Controls, kemudian klik pada icon gambar pulpen yang ada di Key Color, lalu arahkan dan klik pada warna hijau video yang ada di Sequence, maka warna hijaunya akan hilang dan menjadi transparan.



Untuk jelasnya, sobat dapat melihat pada video di bawah ini.

Cara Hilangkan Green Screen Video di Adobe Premiere Pro


Demikian tutorial singkat mengenai bagaimana Cara Menghilangkan Green Screen Video di Adobe Premiere Pro, semoga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian dan SELAMAT MENCOBA.
Show comments
Hide comments
No comments:
Write komentar

Dapatkan Updatetan Artikel Terbaru Via Email