Wednesday, August 28, 2019

Cara Uninstall Segurazo Antivirus


Bagi sobat yang pernah mengalami kendala pada saat proses uninstall Segurazo Antivirus, sobat dapat melakukannya menggunakan metode yang akan dipakai pada artikel kali ini. Tapi, sebelumnya kita pahami dulu apa itu Segurazo Antivirus.

Segurazo Antivirus merupakan sebuah software atau program yang telah diiklankan sebagai pengoptimalan sistem. Namun program ini dapat menjadi ancaman bagi sistem dan masalah kinerja, karena ketika program ini terinstall, maka kemungkinan akan terjadi penurunan kinerja, dll. Selain itu, dalam penelitian keamanan program ini di kategorikan sebagai program yang mungkin tidak diinginkan.
Oke, sesuai dengan penjelasan singkat di atas, pada kesempatan kali ini TOP GLOBAL SOLUTIONS ingin memberikan tips bagaimana Cara Uninstall Segurazo Antivirus. Silahkan sobat ikuti langkah - langkahnya di bawah ini.

Uninstall Segurazo Antivirus Menggunakan Revo Uninstaller

Bagi sobat yang kesulitan dalam menghapus atau uninstall Segurazo Antivirus, kita dapat melakukannya menggunakan program Revo Uninstaller. Sobat dapat download FREE TRIAL Revo Uninstaller pada link di bawah.


Yang pertama, buka Revo Uninstaller, pada menu sebelah kiri pilih Forced Uninstall.


Selanjutnya, klik pada Browse for dan pilih Folder.


Kemudian, pilih C:\Program Files (x86)\Segurazo dan klik OK.


Langkah selanjutnya, pada Scanning modes pilih Advanced, lalu klik Next dan tunggu hingga proses selesai.


Jika sudah selesai proses scanningnya, pilih Select All, lalu pilih Delete, kemudian klik Yes.


Langkah berikutnya, lakukan hal yang sama pilih Select All, lalu pilih Delete, kemudian klik Yes dan SELESAI.


Note : Jika cara di atas belum bisa mengatasi masalah sobat, silahkan sobat lakukan proses uninstallnya seperti langkah di atas, tapi melalui SAFE MODE.

Demikian tips sederhana bagaimana Cara Uninstall Segurazo Antivirus, semoga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian dan SELAMAT MENCOBA.
Show comments
Hide comments
No comments:
Write komentar

Dapatkan Updatetan Artikel Terbaru Via Email