Thursday, May 30, 2019

Cara Matikan dan Hidupkan HP Xiaomi Tanpa Tombol Power


Dari sekian banyak handphone dan type-type yang ada, mungkin sobat belum tahu fungsi dari fitur-fitur yang ada pada handphone tersebut. Contoh salah satunya pada handphone xiaomi, dimana handphone xioami memiliki fitur untuk mematikan dan menghidupkan kembali secara otomatis tanpa harus menekan tombol power yang ada pada handphone tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini TOP GLOBAL SOLUTIONS ingin memberikan sedikit tutorial bagaimana Cara Matikan dan Hidupkan HP Xiaomi Tanpa Tombol Power. Cara yang akan dilakukan kali ini bisa sobat terapkan pada handphone yang mengalami masalah pada tombol power yang rusak.

Baca juga :
Pada kasus kali ini, TOP GLOBAL SOLUTIONS menggunakan handphone xiaomi redmi 5 plus. Silahkan sobat ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Mematikan dan Menghidupkan HP Xiaomi Tanpa Tombol Power

Yang pertama sobat pilih menu Keamanan (biasanya ada pada tampilan awal).


Langkah selanjutnya, silahkan sobat pilih menu Baterai yang ada icon gambar baterainya.


Kemudian, sobat pilih icon gear atau pengaturan yang ada di sudut kanan atas.


Setelah itu, pilih Jadwal daya hidup/mati.


Selanjutnya, sobat tinggal menyetel waktu daya hidup dan waktu daya matinya. Sebagai contoh disini TOP GLOBAL SOLUTIONS mengatur waktu daya mati “19:00” dan daya hidupnya “19:02”.


Note : jika bagi sobat yang tombol powernya rusak dan sobat melakukan metode ini, tapi sobat mengalami kendala handphonenya tidak hidup kembali pada waktu yang sudah di setting, sobat bisa mencoba mencolokkan kabel cas atau charger ke handphonenya dan tunggu sampai handphone tersebut hidup kembali.

Demikian tutorial singkat bagaimana Cara Matikan dan Hidupkan HP Xiaomi Tanpa Tombol Power, semoga bermanfaat dan SELAMAT MENCOBA.
Show comments
Hide comments
No comments:
Write komentar

Dapatkan Updatetan Artikel Terbaru Via Email