Monday, January 18, 2021

Cara Isi Saldo Google Ads atau Google Adwords

 


Google Ads atau Google Adwords merupakan suatu media produk periklanan yang dibuat oleh google yang hingga saat ini masih banyak pelaku bisnis menggunakannya. Dengan kita menggunakan jasa pengiklanan google Ads, dapat meningkatkan penghasilkan atau trafik dari situs kita.
Bagi sobat yang ingin menggunakan jasa periklanan Google Ads atau Google Adwords, tapi masih bingung bagaimana cara mengisi saldo akun Google Ads atau Google Adwords sobat, silahkan ikuti tahapannya di bawah ini.


Cara Mengisi Saldo Google Ads atau Google Adwords

Untuk cara pengisian saldo Google Ads atau Google Adwords pada artikel ini kita akan menggunakan metode Bank transfer.


Yang pertama, buka akun Google Ads atau Google Adwords sobat, lalu klik Tools & Settings dan pilih Billing summary.

 

 

Selanjutnya, klik MAKE A PAYMENT.


 

Karena kita ingin menggunakan metode bank transfer, maka pilih Money transfer.

 

 

Setelah itu, klik MAKE A PAYMENT.


 

Jika sudah, maka kita akan diberikan virtual account number dengan tujuan sebagai alamat rekening tujuan pembayaran. Untuk bank tujuan pembayarannya adalah Citibank N. A. Indonesia dan jika pada saat pembayaran list nama bank tersebut tidak tersedia, maka gunakan kode bank 031 jika diminta.

 

 

Note : untuk estimasi saldo akan masuk ke akun Google Ads atau Google Adwords kita dalam jangka waktu 1 sampai 10 hari jam kerja dari kita melakukan pembayaran.


Demikian artikel sederhana mengenai bagaimana Cara Isi Saldo Google Ads atau Google Adwords, semoga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian dan SELAMAT MENCOBA.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write komentar

Dapatkan Updatetan Artikel Terbaru Via Email